AntiVirus Kaspersky Internet Security 2010 V.9.0.0.459

Bookmark and Share
Kaspersky Internet Security 2010 . Kaspersky sebagai salah satu Program Anti Virus kini makin meyakinkan dan terkenal ketangguhannya untuk melindungi komputer kita.Kaspersky dalam mengeluarkan produknya juga terbagi2 tergantung kebutuhan user. Kaspersky Internet Security lebih ditujukan untuk user (profesional) yang sering beraktivitas di internet, untuk mengamankan malicious code, adware, spyware, hacker attacks, dialers, spam and network fraud. Lalu ada Kaspersky Anti Virus, dan Kaspersky Mobile Security (untuk mobile).

Kaspersky Internet Security 2010 kini hadir dengan tampilan yang baru, makin ringan dan mudah untuk digunakan. Selain ampuh untuk melindungi dan membasmi virus-virus, worms, trojan, adware, spyware, Pada KIS 2010 juga terdapat Online Security (Anti Pishing). Kemudian terdapat fitur “safer Wi-FI Connections” yang dapat mencegah orang lain menyusup ke komputer kita melalui jaringan Wi-Fi.

Klik di bawah ini untuk mendapatkannya

Download Kaspersky Internet Security 2010

Ini key nya Kaspersky 2010...............
Download Key Kaspersky Internet Security 2010

Klo key Kaspersky mu di Blacklis klik aja di bawah ini (Kumpulan Key Kaspersky). ada untuk semua versi Kaspersky dari yang Kaspersky 7 sampe yang sekarang^^
Kumpulan Key Kaspersky

Namun untuk membuatnya menjadi Full Version ada 2 cara, yang pertama dengan menggunakan “activation code” dan harus dilakukan secara online. Dan cara yang kedua dapat menggunakan Key File dan bisa dilakukan secara offline tanpa harus terhubung ke internet. Dan cara yang paling mudah menggunakan Key File, karena banyak tersedia di Internet dan anda bisa mendownloadnya secara gratis, sehingga anda tidak perlu membayar. Cara untuk mengaktifkan Anti Virus Kaspersky 2010 menggunakan Key File beda dengan Anti Virus Kaspersky 2009. Pada Kaspersky 2010 diperlukan sedikit trick. Pada postingan ini saya akan memberikan tips dan cara untuk membuat Kaspersky Full Version dengan menggunakan Key File.

Petunjuk :
- Buka Program Kaspersky 2010, dan klik pada pilihan “License” yang terdapat di bahagian bawah


- Kemudian pilih pada pilihan “Activate New License“

- Selanjutnya akan muncul sebuah jendela baru, pilih pada pilihan “Activate Trial License” . Pada tahap ini anda harus mematikan koneksi internet anda. Ingat : Matikan Koneksi Internet Anda

- Maka muncul sebuah peringatan. Klik “OK”

- Kemudian akan muncul sebuah tampilan baru. Disini kamu bisa Browse Key File. Gunakan Key File yang belum di Black List yang telah anda download.

- Finished. Kini Kaspersky 2010 anda sudah Full Versi

Selamat Mencoba........

Title Post: AntiVirus Kaspersky Internet Security 2010 V.9.0.0.459
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...