Acer Demokan Netbook Android

Bookmark and Share
Acer mendemonstrasikan kemampuan netbook-nya ysng dilengkapi dengan sistem operasi Android. Rencananya produk dengan Android akan hadir pada 2010.

Demo itu dilakukan dalam Acer Workshop yang digelar di Sheraton Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 15-17 Desember 2009. Dalam demo itu sistem operasi Android digunakan pada Acer Aspire One.

Husen Halim, Brand Manager Acer Indonesia, mengatakan Acer berencana mengeluarkan produk dengan kemampuan Android pada 2010. Namun, ia belum bisa memberikan kepastian kapan waktunya produk itu akan hadir di Indonesia.

Sistem operasi Android, ujar Husen, memang diperuntukkan bagi mereka yang ingin segera terhubung ke internet. Oleh karena itu waktu startup netbook dengan Android sangat cepat dan bisa segera dilakukan untuk terhubung ke internet.

Nah, soal kelengkapan aplikasi dan fitur, memang masih terbatas. Misalnya, kemampuan untuk mencetak dokumen saja harus dilakukan dengan beralih ke sistem operasi Windows XP yang juga tertanam di sana.

"Jadi untuk yang mau langsung ke halaman depan, gunakan Android-nya. Tapi untuk lebih dalam lagi, pakai Windows," ujar Husen.

Versi Android yang digunakan Acer, ujar Husen, adalah yang sudah dimodifikasi. Sehingga beberapa hal yang memudahkan sudah tersedia, seperti akses browser Mozilla Firefox dan juga tombol untuk langsung beralih ke Windows.
http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Acer Demokan Netbook Android
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...