AMD Hadirkan Reinkarnasi Platform Dragon

Bookmark and Share
Produsen chipset AMD akan menyongsong 2010 dengan memperkaya jajaran produk yang dimilikinya. Sebut saja beberapa prosesor server, notebook, ataupun kartu grafis yang bakal mereka luncurkan tahun depan.

Hal tersebut juga berlaku untuk untuk platform desktop mereka yang diberi nama Dragon. Platform Dragon sendiri merupakan kombinasi dari beberapa produk yang dimiliki oleh AMD, mulai dari prosesor, chipset motherboard hingga kartu grafis.

AMD Dragon terdiri dari prosesor AMD Phenom II yang disandingkan dengan motherboard yang dimotori oleh chipset AMD 790FX, dan diperkaya dengan kartu grafis ATI Radeon HD 4870 atau ATI Radeon HD 4890.

Nah, kombinasi yang diklaim dapat memenuhi dahaga para gamer tersebut bakal digantikan dengan platform baru bernama Leo.

"Tahun depan, platform Dragon akan digantikan dengan platform baru yang memiliki performa lebih baik, yakni platform Leo," ungkap Tan See Ghee, Marketing Director AMD South Asia, kepada detikINET di Hotel Crown Plaza, Selasa petang (15/12/200).

Leo katanya juga memiliki kombinasi dari beberapa produk yang bakal AMD luncurkan pada tahun 2010, yakni, prosesor dengan nama sandi Thuban yang memiliki 6 core dengan socket AM3, lalu motherboard dengan chipset RD890 dan SB850 serta kartu grafis Cypress ataupun Hemlock.

See Ghee juga menambahkan, bahwa platform baru tersebut akan sangat perkasa saat menjalankan game berbasis Direct-X 11. "Dengan kombinasi tersebut, pengguna akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa ketika memainkan game yang telah mendukung Direct-X 11, seperti DiRT 2 misalnya," tandas dia.
http://dede-net.blogspot.com

Title Post: AMD Hadirkan Reinkarnasi Platform Dragon
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...