Google Hadirkan Google Earth di Audi Terbaru

Bookmark and Share
Google kembali merambah industri otomotif. Search engine ini baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menghadirkan salah satu layanannya ke dalam mobil besutan pabrikan Jerman, Audi.

Jika sebelumya raksasa mesin pencari ini membawa layanan seperti Local Search, maka kini giliran layanan peta virtual mereka, Google Earth yang diboyong ke pabrik mobil asal Jerman, Audi. Dengan kerjasama ini, maka Audi menjadi pabrik mobil pertama yang mengintegrasikan peta tersebut.

"Sekarang ini, sepertinya semua benda dikoneksikan dengan internet dari mulai ponsel hingga konsol game. Google sendiri kini bekerja sama dengan Audi untuk membawa teknologi yang benar-benar baru seutuhnya ke dalam sebuah mobil: Google Earth," demikian pernyataan resmi Google dalam blognya, Google Lat Long Blog.

Dengan hadirnya Google Earth, maka pengguna mobil jenis Audi 8 akan bisa menikmati beberapa manfaat, di antaranya bisa melihat foto-foto satelit 3D serta mengetahui informasi mengenai suatu kawasan, demikian seperti yang diwartakan TechRadar dan dilansir detikINET, Jumat (18/12/2009).

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Google Hadirkan Google Earth di Audi Terbaru
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...