'Gurita Cikeas' Menggurita di Facebook

Bookmark and Share
Buku 'Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century' turut menyita perhatian pengguna Facebook Tanah Air. Kini, sejumlah grup terkait karya George Aditjondro itu pun langsung menggurita di situs jejaring sosial tersebut.

Dari pemantauan detikINET, Senin (28/12/2009) pagi, ada sekitar lima grup yang telah dibuat untuk membahas buku fenomenal tersebut.

Nama grup yang digunakan antara lain 'Bagi Cerita & Diskusi: Buku Gurita Cikeas, karya Georges J. Aditjondro', '1.000.000 PENDUKUNG GEORGE ADITJONRO MENGUNGKAP BISNIS GURITA CIKEAS', 'TOLAK PENARIKAN BUKU "MEMBONGKAR GURITA CIKEAS', dan 'ADA APA DIBALIK BUKU MEMBONGKAR GURITA CIKEAS'.

Dari nama yang tertera, hampir seluruh grup tersebut tentu menyatakan dukungannya terhadap buku yang banyak juga menuai kritik dari berbagai kalangan itu.

"demi KEBENARAN, saya mendukung penuh!! bongkar aja se-detail2nya!! Hidup Indonesia Bersih!!" tegas Oktavianus, salah satu pendukung grup tersebut.

"Bongkar bongkar dan bongkar itu jawaban yg harus 'rakyat' terima!!!" tukas pendukung lainnya.

Dari sederet grup yang ada memang tak semuanya ramai dukungan. Grup yang paling ramai di antaranya adalah '1.000.000 PENDUKUNG GEORGE ADITJONRO MENGUNGKAP BISNIS GURITA CIKEAS' yang dalam waktu singkat sudah memiliki lebih dari 1.300 anggota.

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: 'Gurita Cikeas' Menggurita di Facebook
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...