Overclocking Motherboard Asus Bisa via Ponsel

Bookmark and Share
Sebuah sejarah baru dalam hal overclocking telah ditorehkan Asus. Seri ROG (Republic of Gamers) Maximus III Extreme-nya yang berbasis Intel P55 terbukti bisa di-overclock melalui ponsel berfitur Bluetooth. Ini didemokan Asus di depan para pengunjung DreamHack Winter yang berlangsung 26 – 29 November lalu.

Kemampuan ini berkat fitur RC Bluetooth yang memang memungkinkan pengguna motherboard memantau status hardware dan mengubah parameter secara nirkabel melalui ponsel PDA yang berfitur Bluetooth. Fitur ini juga mendukung fungsi standar Bluetooth, seperti playback musik stereo, pesan instan Skype, akses Internet maupun sinkronisasi ponsel/PDA. Prosesnya pun mudah; untuk beralih moda dari overclock dan standar cukup dengan menekan tombol di panel belakang I/O.
Maximus III Extreme, seperti juga seri Maximus III Formula dan Maximus III GENE yang dirancang untuk penggemar overclocking dan gamer, pun mengusung ROG Connect. ROG Connect adalah interface overclocking yang memungkinkan pengguna memantau dan melakukan tuning sistem utama mereka melalui notebook atau netbook dengan USB. Ini serupa dengan apa yang dilakukan teknisi mobil balap.

Namun versi terbaru ini ditambahi fungsionalitas lain, yakni update BIOS dan recovery, melihat diagram, dan pengaturan voltase dan frekuensi pada tingkatan hardware secara real-time. Update BIOS dari sebuah notebook ini pasti menyenangkan para overclocker.
http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Overclocking Motherboard Asus Bisa via Ponsel
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...