Facebook Tumbangkan Google Saat Natal

Bookmark and Share
Untuk pertama kalinya, situs jejaring sosial, Facebook berhasil mengalahkan Google untuk urusan trafik di Amerika Serikat. Selama hari natal 2009, 25 Desember 2009, pengunjung Facebook melonjak drastis.

Tingginya trafik Facebook disebabkan banyak masyarakat AS yang saling berkirim ucapan natal atau sekedar mengupload foto-foto pesta natal. Demikian dilansir Telegraph, Rabu (30/12/2009).

Berdasarkan data yang dikeluarkan Hitwise, Popularitas Facebook memang kian meningkat sepanjang tahun 2009. Tak Heran jika Facebook terus membayang-bayangi Google dan Youtube untuk urusan trafik.

Dari sisi pengguna, menurut survei yang dilakukan Hitwise, Facebook telah menunjukkan peningkatan yang signifikan. Dibanding tahun 2008 lalu, anggota Facebook telah meningkat 194 persen.

September lalu Facebook mengklaim telah berhasil meraih 58,6 persen peminat jejaring sosial. Angka ini meningkat hampir dua kali lipat dibanding perolehan di bulan yang sama tahun lalu. Sedangkan anggota situs jejaring lainnya, Twitter meningkat 1,170 persen dibanding tahun lalu.

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Facebook Tumbangkan Google Saat Natal
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...