Gosip Facebook Berbayar Picu Protes Anggotanya

Bookmark and Share
Sebagian pengguna Facebook panik terkait kabar layanan situs populer itu akan berbayar. Bahkan grup Facebook pun dibentuk untuk menolak kemungkinan tersebut.

Rumor Facebook bakal menarik biaya yang berkisar 15 Poundsterling per bulan ini berasal dari pesan e-mail. Meski terkesan hoax, rupanya banyak user yang percaya sehingga membuat grup protes.

Grup bernama “We will not pay to use Facebook – we are gone if this happens”, sudah punya sekitar 140.000 member. Target grup ini adalah memiliki anggota sebanyak 300 ribu untuk memprotes Facebook.

"Ini adalah petisi untuk menghentikan niat Facebook menarik biaya yang akan dimulai dari bulan Juli 2010. Karena popularitas besar Facebook, Mark Zuckerberg menerima banyak tawaran dari pihak yang akan membeli Facebook, yang akan menjadikannya situs berbayar," demikian pernyataan grup tersebut.

Menanggapi rumor itu, pihak Facebook telah mengeluarkan bantahan. "Kami tak punya rencana untuk menarik biaya dari pengguna layanan basis Facebook. Facebook adalah layanan gratis untuk 350 juta penggunanya," ujar juru bicara Facebook.

Beberapa grup juga dibuat untuk menyebar pesan bahwa Facebook sama sekali tidak berniat menarik biaya dari pengguna setianya.

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Gosip Facebook Berbayar Picu Protes Anggotanya
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...