Hardcore Gamers Dikumpulkan di Alienware Indonesia

Bookmark and Share
Setelah memperkenalkan notebook yang ditujukan untuk para hardcore gamers, Alienware, Dell Indonesia mengumpulkan para pencinta game tersebut dalam sebuah kompetisi yang bertajuk Alienware Indonesia.

Kompetisi yang digelar di Senayan Trade Center, Jakarta, mulai 8 sampai dengan 10 Januari 2010 tersebut akan mempertandingkan game arcade, WarCraft DoTa, CrossFire dan Lineage. Menurut Business Development Director Consumer Business Dell Indonesia Rudi Sumandi, pertandingan ini akan diikuti oleh kurang lebi 240 orang gamers.

"Alienware merupakan salah satu komitmen Dell dalam menggandeng komunitas gamers di Indonesia, juga sekaligus memperkenalkan notebook Alienware kami, yang memang untuk ditujukan bagi kalangan gamers hard core," tukas Rudi, saat konferensi pers, Kamis (8/1/2009).

Dalam acara tersebut, Dell juga menggandeng pengembang game terbesar di Indonesia, yaitu Lyto dan Megasus. Rencananya setiap pemenang dalam kompetisi tersebut, akan diajak Dell untuk mengikuti komepetisi game di tingkat intenasional. Namun, belum ditentukan kompetisi mana yang akan dipilih.

Alieware sendiri merupakan notebook ekstrim yang memang diciptakan untuk para maniak game di dunia. Isian yang ditanamkan di notebook ini sangat berbeda dengan notebook game pada umumnya. Seperti iGb Nvidia GeForce GTX 280M GPU dengan SLI technology, Intel Core 2 Extreme Quad-core overclockabel Mobile Procesor, memori 8GB DDR3 133 Mhz, dan SSD 1TB 7200RPM.

Dengan jeroan yang sedemikian itu, Dell ternyata menjual Alienware dengan harga yang cukup kompetitif. Untuk Alienware M17x dipasang USD3,299 dan Alienware 15x dipatok pada harga USD2,299.

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Hardcore Gamers Dikumpulkan di Alienware Indonesia
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...