IE Masih Berjaya di Kalangan Korporat

Bookmark and Share
Berbagai bahasan yang menyebutkan Internet Explorer (IE) kian tergusur oleh browser lain, mungkin tidak sepenuhnya benar. Setidaknya, salah satu survei independen menyebutkan bahwa sekira 80 persen perusahaan masih setia menggunakan browser Microsoft selama aktifitas kantor.

Survei yang dilakukan Devil Mountain Software menyebutkan, 80 persen dari 22.000 komputer menggunakan OS (Operating System) Windows Xp dan mengandalkan IE sebagai browser mereka.

Jaringan Devil Mountain mengumpulkan realtime system metric dan data penggunaan aplikasi dari komputer berbasis Windows dan server di seluruh dunia. Informasi ini kemudian digunakan untuk melihat tren pangsa pasar yang mempengaruhi OS Windows.

"Devil Mountain tak hanya memonitor IE saja, tetapi juga sejumlah besar perusahaan yang menggunakan banyak browser termasuk Firefox dan Chrome Google," kata CTO Devil Mountain Craig Barth, seperti dikutip dari Tech World, Kamis (14/1/2010).

Devil Mountain fokus dalam mensurvei keandalan performa software, sebagian besar adalah sistem enterprise. Temuan Devil Mountain, menurut Barth memperlihatkan bahwa IE masih unggul digunakan kalangan perusahaan.

"Pendapat yang menyebutkan IE akan segera tenggelam nampaknya tidak demikian adanya. Microsoft masih berjaya, setidaknya untuk landscape kalangan korporat," tandas Barth.

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: IE Masih Berjaya di Kalangan Korporat
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...