Manchester United Larang Pemainnya Akses Facebook & Twitter

Bookmark and Share
Jangan harap Wayne Rooney atau Ryan Giggs eksis lagi di Facebook. Kenapa? Karena si Setan Merah telah menegaskan bahwa tak ada satupun pemain mereka yang jadi Facebooker atau Tweeps.

Ya, Manchester United (MU) telah menyampaikan pengumuman melalui situs resmi mereka, yang isinya menegaskan tak ada satupun pemain MU yang benar-benar 'bermain' situs sosial.

"Tidak ada pemain MU yang mengurusi profile mereka di situs jejaring. Semua berita resmi yang terkait dengan para pemain MU akan dikomunikasikan via ManUtd.com," demikian pernyataan di situs resmi klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Mereka yang sempat merambah situs jejaring sosial pun akunnya sudah dimatikan atau konten yang ada di dalamnya telah dilenyapkan. Seperti dikutip dari EPL Talk, Selasa (19/1/2010) kebijakan ini akan berimbas pada beberapa pemain top seperti Wayne Rooney, Ryan Giggs, Darren Fletcher dan Rio Ferdinand.

Ada beberapa alasan yang disinyalir menjadi penyebab Setan Merah menutup pintu mereka. Salah satunya, kekhawatiran bahwa para pemain akan mengumbar informasi penting dan bersifat rahasia.

Selain itu, jika para pemain terlalu banyak mengumbar info tentang klub di internet, maka traffic ke situs resmi MU kemungkinan akan menurun. Penurunan ini tentunya berpengaruh terhadap penjualan merchandise atau kartu keanggotaan situs.

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Manchester United Larang Pemainnya Akses Facebook & Twitter
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...