Nama Dicatut, Puluhan Telepon Seks Menghantui

Bookmark and Share
Seorang wanita merasa dihantui mimpi buruk setelah sebuah iklan seks di internet mencatut namanya tanpa permisi. Puluhan panggilan dari pria hidung belang tak henti-hentinya mampir ke ponselnya.

"Aku mendapat telepon dari seorang pria yang mengaku tengah dalam perjalanan untuk menemuiku, karena katanya aku sedang membutuhkan dua pria untuk menemaniku," ujar Jody Karns, seperti dikutip detikINET dari CBSnews, Sabtu (2/1/2010).

Panggilan telepon tersebut membuat wanita asak Iowa, Amerika Serikat ini shock, karena ia merasa tidak pernah memasang iklan seks di situs iklan Craigslist.

"Aku ketakutan, aku tidak bisa pergi tidur dan rileks. Pria tersebut mengaku sedang dalam perjalanan untuk menemuiku," tambah Karns.

Ia semakin kalang kabut karena ada begitu banyak panggilan iseng lainnya. Ada lebih dari 80 panggilan yang 'menerornya', serta lebih dari 50 sms dan foto-foto vulgar dikirimkan kepadanya.

Karns merasa ia tahu siapa 'dalang' dalam perkara ini. Menurutnya ini ada kaitannya dengan konflik internal dalam keluarganya. Namun, ia merasa hal ini sudah kelewat batas, sehingga perlu dibawa ke jalur hukum.

Setelah mendapat serbuan telepon nakal, wanita ini mengganti voice mail-nya dan mengarahkan para penelepon ke nomor orang yang diduganya sebagai si pelaku.

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Nama Dicatut, Puluhan Telepon Seks Menghantui
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...