Belajar Seks dari Game 'Superhero'

Bookmark and Share
Pendidikan seks perlu diberikan bagi para remaja agar mereka memahami perilaku seks yang sehat. Melalui sebuah game Superhero, para remaja akan diajak untuk belajar tentang seks.

Untuk memainkan game besutan Middlesex London Health Unit ini, pemain harus memilih salah satu karakter kemudian menjawab pertanyaan seputar aktivitas seks.

detikINET kutip dari Montrealgazette, Senin (15/2/2010), ada sejumlah karakter yang bisa dimainkan, yakni pria yang memakai kondom di kepalanya bernama Captain Condom, seorang wanita bernama Wonder Vag, seorang anak laki-laki bernama Willy yang percaya bahwa ukuran bukanlah masalah, atau menjadi Power Pap, seorang pelaku seks aktif.

Dalam game ini, setiap karakter harus melawan musuh bernama Sperminator, yakni seorang pria bertopeng gulat dengan lengan penis. Cara bermainnya adalah pemain harus menjawab sejumlah pertanyaan tentang seks.

Jika pemain salah menjawab mereka akan diserang dengan sperma. Sebaliknya, jika jawaban benar, mereka dapat menangkis serangan sperma tersebut dengan kondom.

Game ini terhubung dengan situs klinik kesehatan, informasi, kontrasepsi, dan poster. Rencananya game yang ditujukan bagi kaum muda berusia 15-24 tahun ini akan dipromosikan ke sejumlah sekolah di Ontario, London, Inggris.

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Belajar Seks dari Game 'Superhero'
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...