Penawaran Spesial PayPal di Hari Valentine

Bookmark and Share
Menjelang Valentine, PayPal memberikan sejumlah penawaran spesial bagi para penggunanya, mulai dari aplikasi untuk memilih hadiah impian hingga diskon menarik.

Jika Anda bosan dengah hadiah cokelat, bunga, boneka dari kekasih, sampaikan keinginan Anda melalui WishList PayPal. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih hadiah impian untuk hari Valentine.

Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi tersebut di www.paypalwishlist.com. Kemudian pilih lima hadiah yang diinginkan untuk hari Valentine dan beritahukan kepada kekasih Anda. Jika kebingungan memilih hadiah, lihat saja katalog hadiah Valentine eksklusif PayPal di www.paypal-apac.com/valentine.

Selain itu, PayPal juga menawarkan diskon Valentine 10 persen. Untuk berpartisipasi dalam promosi ini, caranya dengan mendaftarkan alamat email PayPal utama di situs web Hari Valentine PayPal www.paypal-apac.com/valentines .

"Riset yang kami lakukan tahun lalu menunjukkan bahwa belanja online telah menjadi daya tarik yang cukup berarti di antara para pembelanja di Asia. Lebih dari 50% pembelanja kemungkinan besar akan membeli hadiah dan berbagai barang melalui situs web online," ujar Mario Shiliashki, General Manager PayPal Asia Tenggara dan India dalam keterangan tertulisnya.

"Agar belanja online lebih menarik, mengasyikkan dan memuaskan bagi para pengguna PayPal, kami menciptakan promosi menarik seperti diskon Hari Valentine dan WishList Valentine. Ini akan mendorong penjualan dan perdagangan lintas negara bagi para pedagang kami, menciptakan situasi yang sama-sama menguntungkan antara pembeli dan penjual, " tandas Shiliashki.

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Penawaran Spesial PayPal di Hari Valentine
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...