Facebook Larang Foto Bayi Telanjang

Bookmark and Share
Facebook termasuk ketat mengawasi konten porno. Begitu ada laporan soal foto tidak pantas dari user, mereka sering menghapusnya. Bahkan postingan foto bayi telanjang pun dilarang.

Ya, foto semi bugil bayi bernama Tobin Attard asal Australia yang nongol di Facebook dihapus pihak situs. Attard masih berusia sangat muda, yakni 6 minggu.

Sang ibu, Tuscany Attard, memposting foto bayinya itu di Facebook. Namun beberapa waktu kemudian, Facebook melenyapkan foto bersangkutan dan mengirim sang ibu peringatan karena dinilai melanggar aturan.

"Aku sebenarnya tak sengaja mempostingnya dan hampir saja menghapusnya, namun kupikir foto itu keren. Aku tidak sampai berpikir postingan ini melanggar aturan," ucap Tuscany.

Namun Tuscany menghormati aturan Facebook. Ia menganggap ketatnya peraturan itu juga untuk keselamatan anak kecil, misalnya agar tidak dieskploitasi para pedofilia.

Bukan hanya Tuscany yang mengalami peristiwa itu, ibu lain bernama Renee Barnes juga mendapati foto putrinya dihapus. Namun Barnes berpandangan lain, ia menilai tindakan Facebook menghapus foto bugil para bayi terlalu berlebihan.

Facebook menolak berkomentar mengenai kejadian ini. Mereka hanya menunjukkan peraturan situs yang memang melarang foto telanjang, foto berunsur kekerasan, dan foto tidak pantas lainnya.

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Facebook Larang Foto Bayi Telanjang
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...