Usai Beritakan Obama Selingkuh, Situs Gosip 'Tutup'

Bookmark and Share
Tabloid gosip asal Amerika Serikat, National Enquirer, membuat heboh dengan memuat berita isu perselingkuhan Presiden AS Barack Obama. Usai menerbitkan edisi perselingkuhan Obama itu, situs National Enquirer memblokir diri.

Semua orang yang ingin membuka berita itu akan berhadapan dengan tulisan "Page unavailable, under construction". Pemblokiran situs National Enquirer ini pun ramai diperbincangkan di banyak laman internet, termasuk oleh para konsultan kehumasan di AS.

Namun mereka punya fakta lain. National Enquirer memblokir situs mereka sendiri. "Faktanya mereka menyensor isi situs mereka, supaya tidak bisa diakses," demikian disimpulkan EverythingPR.

Situs tabloid gosip ini akan menolak akses dari IP address di luar AS. Ada sejumlah alasan kenapa National Enquirer memblokir situs mereka.

"Contohnya di Inggris, IP address dari Inggris diblok, karena setiap publikasi yang muncul di Inggris bisa berujung penuntutan terhadap National Enquirer," jelas mereka.

National Enquirer dimiliki perusahaan American Media yang juga memiliki sejumlah tabloid gosip lain dan ikut memberitakan isu perselingkuhan Obama, seperti majalah Globe. Namun situs Globe juga bertindak sama dengan National Enquirer, sama-sama diblokir.

National Enquirer dalam edisi tabloid minggu ini menampilkan gosip perselingkuhan Obama dan Vera Baker (35). Vera Baker adalah penggalang dana untuk Obama sejak dalam pemilihan senator 2004. Tabloid gosip ini mengklaim mendapatkan informasi sopir limosin yang mengatakan Obama dan Baker pergi bersama ke sebuah hotel di Washington DC pada 2008.

Selain National Enquirer, tidak ada media AS lain yang memuat isu perselingkuhan itu. National Enquirer terkenal di AS sebagai tabloid gosip yang pernah mengungkap skandal beberapa tokoh AS termasuk yang terakhir, pegolf Tiger Woods.

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Usai Beritakan Obama Selingkuh, Situs Gosip 'Tutup'
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...