Akun Facebook George W Bush Kebanjiran Jempol

Bookmark and Share
Mantan Presiden Amerika Serikat George Walker Bush membuat akun situs jejaring sosial Facebook. Hanya dalam beberapa jam saja, halaman akun Facebook milik Bush kebanjiran “jempol” atau liked dari para pemilik akun Facebook lainnya.

Dalam laman Facebooknya, Presiden ke-41 Amerika ini memasukkan dua situs favoritnya yakni, Bush Clinton Haiti Fund dan the Barbara Bush Foundation. Dia juga memposting status "remained active" since leaving office in 2008 (terus aktif sejak meninggalkan gedung putih pada 2008).

Selain itu, dia juga menulis telah mengunjungi 20 negara bagian dan delapan negara, berpidato di 65 tempat, meluncurkan George W Bush Presidential Center dan bekerja sama dengan mantan Presiden Clinton mendirikan The Clinton dan Bush Haiti Fund.

Juru bicara mantan Presiden Bush, David Sherzer mengatakan pembukaan akun Facebook semata-mata demi komunikasi dengan masyarakat. “Banyak yang bertanya, apa kabar Presiden Bush? Sedang apa dia? Tolong beri tahu terima kasih kepadanya,” ujar Sherzer. Menurut dia, halaman fan Facebook adalah tempat ideal sebagai forum komunikasi.

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Akun Facebook George W Bush Kebanjiran Jempol
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...