Lima Alasan Twitter Baik Untuk Kesehatan

Bookmark and Share
Jutaan orang di dunia bergabung dengan situs mikroblogging Twitter. Dalam 140 karakter yang tersedia, semua berbaur di dunia maya untuk berbagi informasi, menumpahkan unek-unek, menorehkan tulisan, sampai hanya untuk sekedar janjian.

Selain manfaat tadi, ternyata ada lima nilai positif Twitter untuk kesehatan. Berikut lima keuntungan tersebut:

1. Mendapatkan informasi terbaru dalam berbagai hal, termasuk informasi kesehatan. Ada beberapa ahli yang memposting penelitian, kajian dan saran mereka dalam akunnya. Anda juga dapat membaca semua kabar seputar dunia kesehatan dari @fitbet untuk yoga, @coachprs (untuk triathlon), atau tips perawatan kulit dari @modelsupplies.

2. Inspirasi. Inspirasi bisa didapatkan dari mana saja, termasuk dari Twitter. Untuk menginspirasi bisnis Anda atau hubungan pribadi dengan seseorang, ada orang-orang yang dapat dimintai pandangan, seperti @iconic88, @LoriMoreno, @2morrowknight, dan @earthxplorer. Melalui pesan Twitter, mereka akan mengalirkan energi positif untuk mengingatkan dan mengarahkan pikiran lebih baik.

3. Menjalin persahabatan. Persahabatan sangat penting tidak hanya untuk kesehatan emosional Anda, tetapi juga untuk menurunkan tingkat stres dengan dukungan dan kisah-kisah yang mereka sampaikan.

4. Tertawa. Tertawa itu sehat. Paul E. McGhee, Ph.D mengatakan rasa humor adalah salah satu alat yang dapat memastikan bahwa kesehatan dan kondisi emosional Anda berada dalam batas yang wajar. Mereka yang bisa membuat Anda tertawa di Twitter adalah @blogomomma, @RosevilleRockLn, @ShellyKramer, @BerniePiekarski dan @CrabbyMcSlacker.

5. Memberi. Jangan pelit jika Anda memiliki informasi tertentu yang mungkin berguna bagi orang lain. Saling berbagi juga menjadi kunci kebahagiaan dan kebersamaan.

Jadi, tetaplah ber-twitter ria!

http://dede-net.blogspot.com

Title Post: Lima Alasan Twitter Baik Untuk Kesehatan
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...