Google Chrome Theme

Bookmark and Share

logo anne ahiraAsian Brain Support$("#boxes").load("#dialog"); Buruk sekali Kurang Biasa Bagus Bagus sekali

Google Chrome Theme adalah salah satu fitur yang disediakan oleh web browser Google Chrome. Dengan Google Chrome Theme tersebut, kita bisa memilih untuk mengganti tema dari Google Chrome Theme kita. 

 Perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat dan banyaknya fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh internet membuat kebutuhan akan internet bagi para pengguna internet semakin meningkat dan menjadi kebutuhan utama.

Tidak saja bagi masyarakat perkotaan, internet juga menjadi sarana informasi yang sangat penting bagi warga di pedesaan dan di pelosok-pelosok daerah. Kebutuhan internet yang semakin penting inilah yang membuat para produsen browser semakin berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas dan fasilitas pelayanan mereka.

Pada zaman dahulu, pengguna internet sudah cukup puas dengan Internet Explorer. Namun sekarang, berbagai macam browser bermunculan dengan keistimewaannya masing-masing. Google yang juga menjadi browser andalan para pengguna internet hampir di seluruh dunia ini akhirnya ikut pula dalam persaingan fasilitas ini. Karena itulah, mereka kemudian mengeluarkan fasilitas Google Chrome dengan tambahan fitur Google Chrome Theme.

Ada banyak Google Chrome Theme yang tersedia di website Google Chrome Theme. Ada puluhan bahkan ratusan tema yang ditawarkan di website Google Chrome Theme ini. Kita tinggal memilih yang mana yang paling kita sukai untuk kita gunakan. Akan tetapi, sebelum kita dapat menggunakan Google Chrome Theme ini, kita harus men-download dan menginstal Google Chrome-nya terlebih dahulu baru bisa menggunakan Google Chrome Theme ini. Setelah penginstalan Google Chrome berhasil, barulah kita dapat memasang Google Chrome Theme di web browser Google Chrome kita.

Google Chrome Theme yang disediakan di website Google Chrome Theme ini dikelompokkan menjadi dua. Ada Google Chrome Theme yang dibuat oleh Google sendiri dan ada Google Chrome Theme yang dibuat oleh para seniman atau para desain grafis. Pada kelompok Google Chrome Theme yang dibuat oleh Google, rata-rata temanya bergaya klasik.

Ada Google Chrome Theme yang diberi nama Glow yang tampilan Google Chrome Themenya seperti ada pelangi dibagian atas, sedangkan bagian bawahnya hitam polos. Ada lagi yang diberi nama Star Gazer dengan latar belakang tampilan biru muda langit, lalu diberi ornamen bintang berwarna putih atau tema yang satu ini lebih terlihat seperti salju putih yang menghiasi langit biru muda. Masih banyak lagi pilihan Google Chrome Theme buatan Google yang bisa kita lihat langsung di website Google Chrome Theme.

Pada kelompok Google Chrome Theme yang dibuat oleh para desain grafis atau seniman, kita bisa menemukan berbagai macam tampilan Google Chrome Theme. Ada yang merupakan tampilan karikatur, bahkan ada pula Google Chrome Theme Angry Bird yang saat ini sangat digemari. Tampilan Google Chrome Theme pada kelompok Google Chrome Theme buatan seniman ini jauh lebih interaktif dan bermakna daripada tampilan klasik yang diberikan pada kelompok Google Chrome Theme buatan Google sendiri.

Keuntungan menggunakan Google Chrome sebagai web browser adalah ketika kita bosan dengan tampilan Google Chrome Theme, kita yang terlihat biasa-biasa saja ini, maka kita dapat melakukan penggantian atau pengubahan tampilan Google Chrome Theme kita. Kelak ketika kita kembali bosan dengan Google Chrome Theme yang kita gunakan saat ini, kita bisa menggantinya kembali. Penggantian tampilan Google Chrome Theme ini memang bisa dilakukan berkali-kali karena tersedianya berbagai pilihan tampilan Google Chrome Theme.

Cara mengganti atau mengubah-ubah tampilan pada Google Chrome Theme kita pun sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Tahapan untuk penggantian Google Chrome Theme adalah sebagai berikut:

Buka web browser Google Chrome dan jangan lupa untuk menghubungkan komputer atau laptop yang kita gunakan dengan koneksi internet. Usahakan koneksi internet yang kita gunakan untuk mengubah tampilan Google Chrome Theme ini stabil dan dalam kondisi bagus.Setelah itu, kunjungilah website resmi dari Google Chrome Theme yang menyediakan berbagai pilihan tampilan dari Google Chrome ThemeSetelah website resmi dari Google Chrome Theme tersebut muncul, lalu pilihlah tampilan yang tersedia tersebut yang sesuai dengan yang kita inginkan.Setelah menentukan tampilan Google Chrome Theme yang hendak kita gunakan lalu klik lah pada tulisan ApplySetelah tulisan Apply itu kita klik, maka Google Chrome Theme otomasti akan ter-download dan setelah pen-download-an selesai dengan sempurna, tampilan Google Chrome Theme kita akan langsung berubah dengan Google Chrome Theme yang sudah kita pilih tadi.

Ada kalanya kita jenuh melihat tampilan Google Chrome Theme yang tersedia baik yang disediakan oleh Google sendiri maupun yang di-upload oleh orang lain yang merupakan seniman dan para desainer grafis. Pasti kita punya keinginan sendiri untuk membuat Google Chrome Theme yang sesuai dengan keinginan kita. Untuk itu, kita bisa membuat sendiri Google Chrome Theme yang kita inginkan dengan cara mencari terlebih dahulu Google Chrome Theme Creator atau yang lebih dikenal dengan nama Chrominum Theme Creator. Bahkan Chrominum Theme Creator versi terbaru yang bekerja pada Google Chrome dapat membantu kita untuk mengunggah atau meng-upload tampilan Google Chrome Theme buatan kita dengan mudah ke internet. Ada banyak theme creator yang bisa kita dapatkan di internet. Theme creator itu biasanya sudah tersedia dan siap untuk di-download dan langsung bisa kita gunakan.

Setelah kita memiliki theme creator untuk membuat Google Chrome Theme, maka langkah selanjutnya yang bisa kita lakukan adalah mengekstrak file theme creator yang sudah kita download tersebut. Begitu theme creator terbuka, maka kita bisa langsung memulai untuk membuat Google Chrome Theme. Pada jendela editor, kita akan menemukan berbagai konfigurasi yang harus kita atur terlebih dahulu untuk membuat Google Chrome Theme kita sendiri. Konfigurasi yang harus diatur tersebut adalah nama projek, author, warna jendela. Setelah itu, kita bisa langsung memulai membuat Google Chrome Theme buatan kita sendiri.

Google Chrome adalah pengembangan dari Google yang merupakan sebuah web browser yang digunakan oleh para pengguna internet untuk berselancar di dunia maya. Google Chrome sangat jauh berbeda dengan pendahulunya, yaitu Google karena di dalam Google Chrome ini terdapat banyak sekali fitur menarik termasuk di dalamnya adalah fitur Google Chrome Theme.

Google Chrome ini pertama kali dimunculkan pada 2 September 2008 dalam versi beta dan hanya dikhususkan untuk pengguna Windows XP dan Windows Vista. Di dalamnya Google Chrome, terdapat fasilitas Google Chrome Theme yang memiliki kecepatan loading yang jauh lebih baik dibandingkan dengan browser lain. Dan di dalam perkembangannya, Google Chrome ini akhirnya dapat digunakan pula untuk pengguna Windows 7, Linux, dan berbagai operating sistem lainnya.

Selain itu, pada Google Chrome yang memiliki Google Chrome Theme ini, alokasi memori yang digunakan selama browsing atau selama berselancar di dunia maya sangat kecil sehingga kecepatannya menjadi lebih stabil dan memungkinkan kita sebagai pengguna internet dapat sekaligus membuka beberapa halaman web secara bersamaan.

Fitur Google Chrome Theme membuat browser Google Chrome secara keseluruhan menjadi jauh lebih sitimewa dibandingkan dengan web browser lainnya.  

Beri rating untuk artikel di atas Buruk sekali Kurang Biasa Bagus Bagus sekali


View the original article here
Intenet Online

Title Post: Google Chrome Theme
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...