4Shared

Bookmark and Share
Sebenarnya tidak sulit untuk memahami fungsi dan kegunaan situs 4Shared ini, apalagi kalo bukan tempat menyimpan dan berbagi file gratisan. Tidak seperti Pakar SEO yang cenderung harus membayar biaya yang lumayan mahal jika kita menggunakan jasanya, maka situs ini memberikan secara cuma-cuma bagi anda yang ingin mengunduhnya.

Walau memang 4Shared menyediakan feature berbayar bagi yang menginginkan, namun yang gratis juga sudah cukup sebenernya buat anda-anda mencari dan mengunduh file-file yang diinginkan, mulai dari arsip lagu, film, video, dokumen, dan sebagainya.

Begitu banyaknya arsip yang tersedia di situs ini, gak heran membuat banyak orang berkunjung ke situs itu, baik langsung dengan sistem direct visit, maupun lewat referensi search engine dengan keyword : 4Shared.

4shared gratis download mp3 video dan dokumen


Kekurangan download dengan sistem gratis (btw, permainan online Gemscool juga haratis) adalah kita harus menunggu jeda waktu sekitar 20 detik sebelum link unduh asli keluar, berbeda dengan sistem premium yang menampilkan langsung data untuk diunduh tanpa nunggu-nunggu waktu berdetak.. tik..tok..tik..tok.

Sayang, kebanyakan file di situs itu adalah file ilegal yang setiap waktu bisa hilang atau dihapus oleh admin websitenya. Jadi, bagi anda yang ngebet mencari file, umpamanya lagu atau video, langsung aja kunjungi 4Shared. Dijamin puassss, mungkin.

Title Post: 4Shared
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...