Android Jelly Bean Dari Google

Bookmark and Share

Android 150x150 Android Jelly Bean Dari GoogleGoogle adalah salah satu perusahaan terbesar dan sukses di dunia. Selain search engine-nya, google juga mengeluarkan produk Operating System smartphone dengan nama android. Dengan android inilah google menjadi saingan para perusahaan pembuat gadget seperti apple, Samsung, dan nokia.

Belakangan ini, google meluncurkan android versi terbarunya, yang bernama Jelly Bean. Dengan system operasi yang baru ini diharapkan para pengguna lebih mudah mengoperasikannya. Selain itu, dengan system operasi yang baru, kemampuan android dari google ini  akan semakin bagus.

android jelly bean 300x224 Android Jelly Bean Dari Google

Menurut google, sistem operasi ini diharapkan akan dilaunching dan dijelaskan secara mendalam dan rinci pada konferensi pengembang Google I/O. Dengan penjelasan yang rinci, para pengguna akan tahu kelebihan dan fasilitas apa yang ditawarkan oleh android generasi baru dari google ini.

Dengan pengetahuan yang cukup, maka para pengguna bisa memafaatkan Jelly bean ini dengan baik, tanpa kendala yang berarti. Dengan keunggulan yang dimiliki oleh android ini, diharapkan para pengguna smartphone akan memilih android Jelly Bean sebagai alat penting mereka.

jelly bean google io big 300x180 Android Jelly Bean Dari Google

Dengan fitur dan kelebihan yang dimiliki dan didukung nama besar google, diharapakan android versi ini bisa terserap pasar secara baik. Selain hal-hal diatas, Google juga akan memberikan treatment yang sama ketika akan meluncurkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich beberapa waktu yang lalu.

Dengan versi terbaru ini, anda bisa melakukan hal-hal unik. Sebuah android adalah sebuah kelengkapan, kemudahan dan juga sebuah gengsi. Maka, sebuah gensi juga tidak dinilai dari seberapa tinggi teknologi yang digunakan, atau seberapa canggih fitur yang ditawarkan.

Android jellybean 300x174 Android Jelly Bean Dari Google

Dengan keunggulan itu, maka tidak salah ketika orang-orang memilih android dari google untuk segala keperluan komunikasi mereka. Dengan diluncurkannya android dengan system  operasi baru yang diaplikasikan pada android itu, maka akan semakin sempurnalah kelengkapannya.

Dengan berbagai kemajuan teknologi di dunia telekomunikasi, maka akan lebih baik jika kita memilih android ini.  Dengan system operasi yang baru, keamanan akan semakin meningkat, jadi anda tidak perlu khawatir  dan tentu dengan alat ini telekomunikasi akan menjadi mudah.

Bagaimana menurut Anda tentang Android Jelly bean ini? 

Related posts:

  1. Apa Itu Android dan Segala Sesuatu Tentang Android
  2. Nokia Lumia 610: Pesaing Android dari Nokia
  3. Inilah Layanan Penyingkat URL Dari Google
  4. Edit Komentar Fitur Baru dari Facebook
  5. Tampilan Dan Desain Baru Dari Vivanews

Android Jelly Bean Dari Google
Reviewed by Heru Purwanto on Saturday, June 30th, 2012
Rating: 4.5

Title Post: Android Jelly Bean Dari Google
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...