Backlink Otomatis dari iMacros

Bookmark and Share


iMacros
Backlink Otomatis dari iMacros - Backlink merupakan hal terpenting dalam sebuah blog, tanpa adanya backlink maka blog tersebut tidak akan bisa bersaing di serp. Namun banyak blogger yang masih malas mencari backlink, sehingga blognya pun sedikit link masuk dari blog lain.

Namun ada juga tempat mencari backlink otomatis yang kita tidak usah bersusay payah lagi mencari backlink. Apa itu? Backlink otomatis dari iMacros jawabannya.

iMacros merupakan suatu add-ons yang dirancang untuk mengotomatisasi tugas yang sering dilakukan berulang pada suatu web. Jika ada suatu kegiatan yang harus Anda lakukan berulang-ulang, semua itu dapat dilakukan dengan iMacros. Dengan iMacros, Anda juga dapat dengan cepat dan mudah mengisi formulir web, mengingat password, membuat notifier webmail, menyimpan informasi download dari situs lain, mendapatkan data dari beberapa situs, dan banyak lagi. Anda dapat menyimpan macro pada komputer Anda untuk Anda gunakan sendiri, atau berbagi dengan orang lain dengan melekatkan mereka pada situs Anda, blog, internet perusahaan atau layanan sosial bookmark.

Dalam mencari backlink otomatis di iMacros anda tidak perlu lagi klak klik kluk, hanya dengan sekali klik maka iMacros akan otomatis submit artikel blog anda yang sudah anda tentukan ke berbagai socialbookmark. Tentunya selain menghemat waktu, kita juga menghemat tenaga bukan?

Disini saya langsung menyediakan ebooknya bagaimana dan cara mendapat Backlink otomatis dari iMacros. Ebook ini gratis. Silakan disedot.

Download

Title Post: Backlink Otomatis dari iMacros
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...