BB10 Diyakini Bisa Pikat Pengguna Android dan iPhone

Bookmark and Share


KOMPAS.com
- Saat ini bisa dibilang pamor smartphone BlackBerry sedang kalah dari pesaingnya, Google dengan Android-nya dan Apple dengan iPhone-nya. Namun, kondisi ini diyakini, oleh petinggi produsen BlackBerry, akan segera berakhir.

CEO Research In Motion (RIM) Thorsten Heins sangat yakin sistem operasi BlackBerry 10 dapat mencuri pangsa pasar dari para pesaing, yang berarti Android dan iPhone.

Ini berarti, RIM yakin dapat menggoda pengguna Android dan iPhone untuk beralih ke smartphone BlackBerry dengan OS BB10.

Dalam konferensi tiga bulanan perusahaan dan investor, Kamis (27/9/2012), Heins juga mengatakan, BlackBerry 10 akan menarik perhatian konsumen baru untuk smartphone.

Pada awal 2013 mendatang, RIM rencananya menghadirkan terlebih dahulu smartphone BlackBerry 10 untuk segmen konsumen menengah ke atas.

Heins juga mengisyaratkan, smartphone segmen menengah ke bawah juga akan hadir tahun depan.

"Kami sedang mengerjakan sebuah konsep untuk entry level. Anda mungkin akan melihat produk entry level tahun depan," ucap Heins.

Untuk saat ini, RIM merasa puas dengan ketersediaan smartphone bersistem operasi BlackBerry 7, yang dapat menjangkau segmen menengah ke bawah dan menengah ke atas.

RIM telah memperkenalkan sistem operasi BlackBerry 10 dalam acara BlackBerry World di AS, Mei lalu. Sistem operasi ini mengalami perubahan signifikan jika dibandingkan dengan BlackBerry 7. Tiga fitur yang diandalkan meliputi software kamera seperti "mesin waktu," papan ketik pintar, dan multi-tasking.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feeds | Amazon WordPress PluginHud 1 Settlement Statement

Title Post: BB10 Diyakini Bisa Pikat Pengguna Android dan iPhone
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...