Cara Membuat Browser Bergetar Ketika Di Klik Kanan

Bookmark and Share
Cara Membuat Browser Bergetar Ketika Di Klik Kanan - Mungkin ini adalah cara yang paling efektif untuk mengejutkan para plagiat yang ingin copy paste artikel blog anda. Ini adalah cara yang menarik dan patut di coba. Getaran pada browser ini dapat berkerja pada saat mereka menutup/close peringatan yang muncul ketika mereka hendak mengklik kanan blog kita. Wah?! mereka langsung dikejutkan, karena browser yang mereka gunakan otomatis akan mengecil dan bergetar. Maaf, pada efek kali ini saya tidak membuat gambar/screenshot. So, jika anda penasaran dengan efek tersebut, silahkan praktekan tutorial ini.

Adapun langkah demi langkah sebagai berikut:
1. Pastikan anda sudah login ke akun Blogger anda.
2. Masuk ke halaman Layout, kemudian klik Add a Gadget
3. Pilih HTML/Javascript dan letakan kode dibawah ini di kolom tersebut dan jangan diberi judul/title.

<script language="javascript"><!--Begin function shake(n){if(self.moveBy){for(i=20;i>0;i--){for(j=n;j>0;j--){self.moveBy(0,i);self.moveBy(i,0);self.moveBy(0,-i);self.moveBy(-i,0)}}}}PopUpURL="Maaf, klik kanan tidak diperbolehkan.";isIE=document.all;isNN=!document.all&&document.getElementById;isN4=document.layers;if(isIE||isNN){document.oncontextmenu=checkV}else{document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN||Event.MOUSEUP);document.onmousedown=checkV}function checkV(e){if(isN4){if(e.which==2||e.which==3){dPUW=alert(" Maaf, klik kanan tidak diperbolehkan. ");shake(2);return false}}else{dPUW=alert(PopUpURL);shake(2);return false}}</script>
Note:
Silahkan ubah tulisan/teks berwarna merah diatas sesuai selera anda sebagai pesan yang akan muncul di saat di klik kanan.
4. Save Gadget. Done!

Semoga Berhasil. ^^


Script Tidak Berfungsi (Error). Important!

Kami mohon maaf sebesar-besarnya, karena artikel ini sudah tidak berlaku (script error). Seperti pada keluhan-keluhan di komentar artikel ini. Terima Kasih. Happy Blogging & Keep Speak Your Mind!

Title Post: Cara Membuat Browser Bergetar Ketika Di Klik Kanan
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...