Cara Membuat Link Sumber Otomatis ketika di COPAS

Bookmark and Share
Waduh, karena maraknya para plagiator yang suka tidak memberi sumber/link aktif setelah mengCopy-Paste, Jadi, ta' posting artikel ini yang berjudul Cara Memberi Link Sumber Otomatis Ketika artikel di COPAS, atau memberi link yang tampil secara otomatis ketika artikel pada postingan blog kita di copy paste orang sangat mudah.
Copy paste
 adalah hal yang wajar, kadang pembaca mengcopy paste sebuah artikel untuk pribadi dan agar apa yang dia peroleh tidak hilang, dan caranya mereka mengcopynya pada blog mereka masing-masing.

Nah, namun jika kamu mengcopy paste artikel dengan tujuan untuk kamu publikkan maka etika yang tepat adalah cantumkan link sumber dari artikel tersebut. Nah, bagi kamu yang ingin jika artikel kamu di copas lalu akan tebentuk sebuah link yang mengarah kepada artikel sobat, saya punya scriptnya, silahkan saja pasang di blogmu.


Sipp, langsung aja ke Bagaimana Caranya ?
1. Login ke akun Blogger kalian.
2. Pilih Design >> Edit HTML (Centang 'Expand Template Widget')
3. Cari kode tag <body>
4. Setelah ditemukan, letakan kode berikut ini tepat di atas kode tadi.

<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://anvity.googlecode.com/files/sumber-otomatis.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script> 
5. Terakhir, Save dan ucapkan Alhamdullilah.
Semoga BERHASIL ^^

Title Post: Cara Membuat Link Sumber Otomatis ketika di COPAS
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...