Cara Membuat/Memasang Tombol Instal Widget Otomatis

Bookmark and Share
Cara Membuat/Memasang Tombol Instal Widget Otomatis - Ini adalah cara yang paling efektif untuk mempermudah dalam memasukan script atau penabahan gadget, yaitu dengan membuat tombol auto instal widget. Bahkan sekarang banyak sekali para blogger yang memasang tombol ini karena manfaatnya. Mungkin bagi para Pro Blogger atau blogger yang tidak awam masalah blog tidak akan mengalami masalah dengan kode HTML, namun berbeda sekali bagi para Blogger pemula/newbie yang membutuhkan waktu bermenit-menit alias kebingungan, hal ini sering kita temukan khususnya pada Blogger pemula/newbie yang mungkin masih awam soal kode HTML. Nah, jika anda ingin membuat sebuah artikel tutorial blog saya sarankan untuk menambahkan tombol ini agar memudahkan penginstallan widget di Blogger.

Berikut dibawah ini adalah script untuk membuat tombol tersebut.
<form action="http://beta.blogger.com/add-widget" method="post" target="_blank">
<input name="widget.title" value="JUDUL WIDGET" type="hidden"><textarea cols="5" name="widget.content" rows="3" style="display: none;">SCRIPT/KODE WIDGET</textarea><input class="button" name="go" value="Install widget" type="submit">
</form>
Note:
Silahkan anda ubah teks/tulisan yang berwarna sesuai dengan selera:
1. Teks yang berwarna Merah adalah judul widget yang akan tampil di sidebar blog.
2. Teks yang berwarna Biru adalah script/kode widget.
3. Finally, teks/tulisan yang berwarna hijau adalah tulisan/kata-kata yang akan tampil pada tombol yang akan siap untuk di klik.

Happy Blogging. ^^

Title Post: Cara Membuat/Memasang Tombol Instal Widget Otomatis
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...