Edit Komentar Fitur Baru dari Facebook

Bookmark and Share

Facebook Logo 150x150 Edit Komentar Fitur Baru dari FacebookFacebook adalah jejaring social yang sangat besar di dunia maya. Penggunanya mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Namun penggunan facebook lebih didominasi oleh remaja dan anak-anak terutama umur belasan tahun.

Mereka sangat gandrung dengan situs jejaring social ini karena kemudahan dalam menggunakannya. Selain itu, tampilan dan berbagai layanan yang tersedia sangat cocok dengan anak belasan tahun tersebut.

Sekarang facebook juga akan secepatnya mengeluarkan fasilitas menariknya.terhitung sejak Kamis, 21 Juni 2012, facebook akan mengeluarkan sesuatu yang baru.

Walaupun bukan hal yang besar, tapi akan cukup bermanfaat. Jejaring social terpopuler di dunia maya ini memberikan layanan fitur untuk mengedit komentar. Sehingga dengan layanan fitur ini, Anda bisa mengedit kesalahan pengetikan atau mengganti komentar tanpa menghapus dulu komentar tersebut.

Dengan layanan ini, para pengguna facebook akan lebih nyaman dalam berkomunikasi. Kesalahan ketik memang kerap terjadi pada penulisan komentar.

salah ketik komentar 300x163 Edit Komentar Fitur Baru dari Facebook

Serta kesalahan respon pada sebuah status atau gambar juga sering terjadi. Oleh karena itu, dengan kemampuan fitur dalam mengedit komentar, maka akan sangat membantu sekali dalam berkomunikasi.

Dengan adanya layanan ini, anda bisa mengedit komentar anda. Dan tenang saja, setiap editan akan terlihat dalam historinya, sehingga orang lain yang akan membubuhkan like atau berkomentar bisa mengetahui konteks percakapan tersebut.

edit komentar 300x93 Edit Komentar Fitur Baru dari Facebook

Dengan adanya kemampuan editing komentar di facebook, membuat situs ini semakin mudah dan nyaman untuk digunakan. Dan kemudahan inilah yang membuat anak remaja sangat menyukai facebook.

facebook 300x200 Edit Komentar Fitur Baru dari Facebook

Dengan dikeluarkannya kemampuan editing komentar ini oleh facebook. Saya yakin akan membuat pengguna facebook akan tetap setia pada situs jejaring social ini. Bagaimana cara untuk melakukan editing komentar pun sangat mudah, sehingga hal ini bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan untuk anak-anak sekalipun. Dengan kemampuan editing komentar ini, membuat facebook semakin menjadi yang terdepan dalam situs jejaring social. Dan facebook bisa dinikmati oleh anak muda dan dewasa. 

Related posts:

  1. Tampilan Dan Desain Baru Dari Vivanews
  2. Logo Baru dari twitter
  3. Inilah Layanan Penyingkat URL Dari Google
  4. Inilah 3 Hal untuk Browsing Lebih Mudah Dan Murah
  5. Mengawasi Anak Agar Berinternet Dengan Bijak

Edit Komentar Fitur Baru dari Facebook
Reviewed by Heru Purwanto on Thursday, June 28th, 2012
Rating: 4.5

Title Post: Edit Komentar Fitur Baru dari Facebook
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...