Emma Watson, Seleb Paling 'Berbahaya' di Internet  

Bookmark and Share

TEMPO.CO, New York - Emma Watson, artis yang terkenal lewat perannya sebagai Hermione dalam film Harry Potter, menjadi selebriti yang paling sering dijadikan bahan jebakan dalam tindak kriminal dunia maya.

Para peselancar Internet pun diminta berhati-hati bila mencari nama Emma Watson untuk mencari kabarnya. Soalnya, namanya kerap dicatut pelaku kejahatan untuk menjebak pengguna Internet.

McAfee, perusahaan pembuat antivirus, mengeluarkan peringatan agar pengguna Internet waspada. McAffee menobatkan Emma sebagai selebriti "paling berbahaya" di dunia maya.

Pasalnya, banyak situs web yang menggunakan nama Watson sebagai pancingan untuk mengelabui pengguna Internet agar dapat mengunggah piranti lunak yang berbahaya atau mencuri informasi pribadi.

Saking berbahayanya, kala mencari nama artis berusia 22 tahun ini, ada kemungkinan 1:8 pengguna internet bakal mendarat di situs yang berbahaya.

Ini adalah keenam kalinya perusahaan keamanan teknologi milik Intel melakukan penelitian semacam ini. Tahun lalu, McAfee menyatakan Heidi Klum sebagai selebriti paling "berbahaya" di dunia maya.

Pelaku kejahatan dunia maya memang kerap memanfaatkan nama artis perempuan sebagai pancingan. Nama seleb lain yang dianggap berbahaya di dunia maya adalah Jessica Biel, Eva Mendes, Selena Gomez, dan Halle Berry.

AP | NIEKE INDRIETTA

Berita Lainnya:
Pertama Kalinya, Atlet PON Dicoret Karena Transfer
Teater Boneka Indonesia Disambut di Washington
Kisah Luna Maya dan Mario Lawalata dengan Moge
Pesona Abang-None Asal Belanda
Lindungi Jolie, Brad Pitt Selalu Membawa Senjata
Sulitnya Anak Warga Syiah Bersekolah



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feeds | Amazon WordPress PluginHud 1 Settlement Statement

Title Post: Emma Watson, Seleb Paling 'Berbahaya' di Internet  
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...