Hentikan Memberi Nama Komentar Sebagai Judul Posting !!

Bookmark and Share
Hentikan Memberi Nama Komentar Sebagai Judul Posting !! - Mungkin postingan kali ini tidak akan banyak basa-basi, karena ini hanya artikel pemberitahuan. Postingan pemberitahuan ini saya buat karena maraknya komentar yang datang, tetapi yang membuat saya tidak suka adalah mereka memberi nama komentator sebagai judul Postingan.

Coba kalian lihat 3 komentar dibawah yang berkomentar di postingan terbaru saya "17 Tampilan Pertama Website Populer Sebelum Terkenal" yang baru di publish kemarin tepat jam 09.07.


INI SEMUA ADALAH PROMOSI YANG BERLEBIHAN !!

Komentar dari mereka sudah membuat blog ini menjadi "Blog yang memiliki komentar yang tidak berkualitas". Dan juga yang membuat saya lebih tidak suka adalah mereka berkomentar terus menerus setiap di ANVITY Blog | Internet Learning posting artikel terbarunya. Padahal saya sudah memberi "Comment Policy" atau aturan dalam berkomentar yang saya letakan tepat dibawah kotak/form pengisian komentar. Perhatikan gambar dibawah ini.

Harapan saya adalah agar semuanya dapat mengerti. Jika masih ada komentar yang memberi nama komentator sebagai judul posting, misalnya "Obat Penyakit ..." dan lain-lain, SAYA AKAN MENONAKTIFKAN MENGGUNAKAN OPSI "Name/URL". Terima kasih.

Title Post: Hentikan Memberi Nama Komentar Sebagai Judul Posting !!
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...