iPhone 5 Ini Berlapis Emas dan Berlian  

Bookmark and Share

TEMPO.CO, Liverpool - iPhone umumnya dipandang sebagai produk premium. Namun, jika Anda masih menginginkan iPhone 5 yang lebih spesial, tawaran ini bisa dilirik.

Desainer asal Liverpool, Stuart Hughes, menawarkan 100 edisi terbatas iPhone 5 dalam balutan emas 18 karat serta berlian.

Tentu ada harga tambahan. Ponsel ini masing-masing dihargai £ 21.995 (Rp 340 juta), dan harga itu belum termasuk layanan data dan panggilan.

Stuart, yang memiliki sejarah panjang dalam membuat barang mewah, menawarkan edisi terbaik iPhone, yaitu versi 64 gigabita--yang memberi ruang banyak untuk musik dan file Anda.

Perusahaan Stuart hanya mendesain berdasarkan pesanan. "Perangkat indah ini membutuhkan kerja mendetail berminggu-mingu untuk menghasilkan sasis asli iPhone dari emas. Semuanya dimulai dan diakhiri dengan tangan," ujarnya.

"Pada bagian belakangnya terdapat logo dari emas dengan 53 berlian," ujarnya. Hughes mengaku sebelumnya telah membuat iPhone 4S Elite Gold seharga £ 6 juta (Rp 92 miliar) untuk pengusaha wanita asal Australia.

IPhone 5 telah diluncurkan dengan sukses. sebanyak 5 juta ponsel terjual pada akhir pekan pertama dan menerima ulasan yang baik.

Namun sejumlah kecil masalah muncul, antara lain warna ungu pada gambar yang diambil dari telepon dan penggantian Google Maps dengan versi rendah.

DAILYMAIL | ERWIN Z

Berita lain
Siswa SMA Bikin Bra Penampung ASI

Petinggi Google Pun Ikut Goyang Gangnam Style

28 Kota Indonesia Terancam Letusan Gunung Api

iPhone 5 Tiba, XL Rilis Kartu SIM Nano 

Instagram Kalahkan Twitter di AS



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feeds | Amazon WordPress PluginHud 1 Settlement Statement

Title Post: iPhone 5 Ini Berlapis Emas dan Berlian  
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...