iPhone 5 Tampil Lebih Langsing, Ini Bocorannya!

Bookmark and Share


'iPhone 5' vs iPhone 4 (iResQ)

Jakarta - Bocoran kecil-kecil seputar iPhone 5 terus bergulir menjelang event spesial Apple pada 12 September 2012 mendatang. Satu hal yang paling menarik dibahas adalah soal seberapa tipis gadget yang sangat dinanti tersebut.

Dalam bocoran yang didapat dari Apple Insider, iPhone 5 hampir dipastikan bakal hadir lebih tipis ketimbang iPhone 4S.

Isu ini pun ditegaskan dari bocoran gambar yang dimiliki iResQ, dimana ada satu perangkat yang dipercaya sebagai iPhone generasi terbaru tengah disandingkan dengan iPhone 4.

Dalam gambar itu terlihat jika handset yang diyakini sebagai iPhone 5 tampil lebih ramping ketimbang perangkat yang di sebelahnya. Memang, tidak dibeberkan secara lebih rinci soal ketipisannya. Namun jelas terlihat dalam gambar.

Apple sendiri sebelumnya telah menyebar undangan sebuah event yang dipercaya untuk meluncurkan iPhone 5 pada tanggal 12 September 2012.

'It's almost here," singkat tulisan yang ada di undangan tersebut.

Selain itu, ada pula tulisan tebal angka '12' yang menandakan bahwa acara tersebut digelar pada tanggal 12 September. Dan inilah yang paling menarik perhatian, di bagian bawahnya terdapat tulisan angka '5' yang dibuat berbayang.

Melihat hal itu pasti banyak orang langsung bisa menebak bahwa ini menjadi pertanda untuk kedatangan iPhone 5. Sebab gadget ini telah menjadi isu panas di jagat teknologi sejak berminggu-minggu lalu.

( ash / eno )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Title Post: iPhone 5 Tampil Lebih Langsing, Ini Bocorannya!
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...