Kapan Nokia Lumia 920 Masuk Indonesia?

Bookmark and Share


Lumia 920 (nokia)

Jakarta - Nokia cukup mencuri perhatian kala mengumumkan dua ponsel Windows 8 perdananya, Lumia 920 dan 820. Dua produk ini diandalkan sebagai smartphone paling inovatif yang menghadirkan kualitas foto dan video terbaik, aplikasi navigasi berbasis lokasi paling komprehensif.

Sebagai salah satu pasar berkembang, Indonesia tentunya menjadi sasaran Nokia memasarkan smartphone ini. Kapan keduanya hadir di Tanah Air?

"Kedua produk ini akan hadir di tahun ini. Untuk harganya, akan diumumkan saat produk hadir di Indonesia," ujar Communications Manager Nokia Indonesia Jodie Otania kepada detikINET, Jumat (7/9/2012).

Jodie memang tidak menyebutkan secara detail kedatangan Lumia 820 dan Lumia 920. Namun dia memastikan, dua smartphone Windows tersebut hadir di Indonesia sebelum akhir tahun 2012.

Untuk menarik minat konsumen, kemungkinan besar Nokia akan menjualnya secara bundling bekerja sama dengan operator telekomunikasi, disertai berbagai bentuk promosi.

"Feedback dari operator hingga saat ini sangat positif. Nokia akan mengumumkan bentuk kerja sama, bundling, dan promosi saat mendekati waktu kehadiran kedua produk ini di Indonesia," papar Jodie.

Nokia mengaku bersemangat menantikan respons konsumen Tanah Air terhadap inovasi yang dihadirkan di Lumia 820 dan Lumia 920. Terlebih jika menilik kemampuan produk andalannya itu untuk urusan foto, aplikasi navigasi serta fitur lainnya.

( rns / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Title Post: Kapan Nokia Lumia 920 Masuk Indonesia?
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...