Perbanyak Link Masuk dari Link Keluar

Bookmark and Share


Link Masuk
Perbanyak Link Masuk dari Link Keluar - Salah satu faktor penting dalam mendukung seo suatu blog adalah dengan memperbanyak link masuk (inbound link) dari link keluar (outbond link).

Namun sebelumnya lebih baik kita harus mengetahui terlebih dahulu definisi dari inbound link dan juga outbond link. Inbound link adalah link yang masuk dari web/blog lain ke blog/web kita. Sedangkan Outbond link adalah link yang keluar dari web/blog kita menuju web/blog orang lain. Nah, pertanyaannya, kenapa kita harus perbanyak link masuk dari link keluar?

Kita menggunakan perumpaan saja. Saat kita kesal/atau pun ada sesuatu hal yang mengganjal kepada orang lain, kita pasti akan terus membicarakan orang tersebut. Nah semakin seringnya kita bicarakan orang tersebut, orang tersebut akan semakin terkenal karena kita bicarakan tadi. Itulah yang dimaksud link keluar dari blog kita menuju web/blog orang lain.

Begitu juga sebaliknya, saat orang lain membicarakan kita terus-menerus, lama-kelamaan kita akan terkenal karena dibicarakan orang tersebut. Nah ini yang dimaksud dengan link yang masuk dari web/blog orang lain ke web/blog kita. Lalu kesimpulannya bagaimana?

Kesimpulan

Perbanyak link masuk dari link keluar. Semakin banyak link yang masuk dari web/blog lain menuju web/blog kita, maka semakin banyak pula backlink yang tertancap di web/blog kita, hal itu akan berguna untuk kelangsung seo blog kita. Jangan perbanyak link keluar, karena kita hanya akan memberi backlink pada web/blog kita tersebut. Sudah paham?

Namun banyak yang mengatakan, "tapi banyak kok yang sudah master blognya tapi memberi link keluar". Itu ada syaratnya, bagaimana link keluar yang baik itu? Tunggu saja di artikel berikutnya.

Nah intinya terus perbanyak link masuk dari link keluar di web/blog anda. Hal ini penting dilakukan untuk kelangsungan seo web/blog anda. Semoga artikel ini memberi manfaat kepada anda. Terima kasih.

Title Post: Perbanyak Link Masuk dari Link Keluar
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...