Robot Pengintai Modern

Bookmark and Share
Sesuai dengan judul postingan kali ini "Robot Pengintai Modern , Artikel Teknologi akan mengulas  salah satu Teknologi Robot yang di kembangkan oleh perusahaan Boston Dynamic, Yups...langsung disimak saja ^_^
Image From : http://bostondynamics.com


Sand Flea adalah robot pengintai berteknologi canggih yang di ciptakan untuk membantu dan mempersenjatai para tentara Amerika Serikat guna memperoleh informasi tentang musuh. Sekilas robot ini tampak seperti mainan biasa namun sobat pasti akan tercengang dengan aksi dan kemampuan yang dimiliki oleh robot ini.

Robot Sand Flea atau dalam bahasa Indonesianya disebut Kutu Pasir diciptakan oleh sebuah perusahaan terkemuka dibidang perangkat teknologi simulasi yang dikenal dengan nama Boston Dynamic, namun dengan berat 4,9 kg robot Sand Flea ini mampu melakukan loncatan setinggi 30 kaki atau +/- 10 meter ke udara.


Image From : http://bostondynamics.com

Menurut Boston Dynamic sebagai pembuat atau produsen robot ini, mencari sebuah informasi secara detail tentang musuh merupakan hal yang sulit untuk dilakukan mengingat resiko yang akan dihadapi begitu besar. Hal inilah yang membuat Boston Dynamic menciptakan sebuah robot sebagai salah satu alternatif yang dapat memudahkan para tentara dalam hal ini tentara Amerika Serikat yang terkenal garang dan pantang menyerah di medan pertempuran.

Kami menggunakan sensor berbasis kontrol dan komputasi untuk mengembangkan kemampuan kompleks. Tim pengembang kelas dunia kami membangun proyek ini untuk membangun prototipe, menguji, serta membangun proyek ini untuk pengujian lapangan, Ungkap pihak Boston Dynamic yang ambil dari situs resminya di http://bostondynamics.com/
Bagaimana dengan tanggapan sobat, silahkan di posting pada kolom komentar yang tersedia. Terima Kasih
sumber : http://bostondynamics.com

Title Post: Robot Pengintai Modern
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Dede Purnama

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...