Youtube - Fungsinya di Dunia SEO - SMO

Bookmark and Share
Sekali lagi, entah untuk keberapa juta kalinya situs ini akan membahas hal-hal yang berhubungan dengan Youtube. Secara bisa dilihat di SERP google, kata kunci yang satu ini memiliki jumlah pencarian yang gile bener banyaknya.

Membicarakan youtube, tentu tidak terlepas dengan hal-hal yang berhubungan dengan Video, karena secara kasat mata sudah jelas bahwa situs tersebut adalah portal online berbasis konten video yang diunggah secara gratis oleh para usernya untuk berbagi atau mempromosikan produk-produk yang dimilikinya. Namun, tidak seperti 4shared, untuk urusan mendownload video youtube, sangat sulit karena memang tidak ada menu untuk mengunduhnya di situs itu.

Dalam hubungannya dengan SEO dan SMO, tentu saja Youtube memiliki peranan yang sangat baik dan efektif dalam meningkatkan hal-hal yang berhubungan dengan optimasi di Search enggine optimization, karena bagaimanapun Youtube adalah situs yang sudah trusted, dan merupakan anak kandung dari Google.

Sebagaimana paradigma selama ini yang menyebutkan bahwa : Google Love his product, maka menggunakan video Youtube bisa membantu kita dalam melakukan aktifitas SEO maupun SMO.

Namun jika hal tersebut dibahas di sini, nampaknya penulis yang bukan Pakar SEO tentu akan kerepotan karena ngetiknya bakal membutuhkan waktu minimal seminggu hanya dengan menggunakan 10 jari plus manual, mending kalo main copas - spin - rewrite, lebih mudah, namun saya menghindari jurus-jurus kotor SEO tersebut yang sangat dibenci baik oleh manusia (blogger lain), maupun Google itu sendiri.

Akhir kata, manfaatkan Youtube untuk aktivitas SEO dan SMO anda untuk meningkatkan kualitas dan hasilnya.

Title Post: Youtube - Fungsinya di Dunia SEO - SMO
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...