Video Animasi Keren/Menarik: Animator VS Animation - Part 1

Bookmark and Share
Video Animasi Keren/Menarik: Animator VS Animation - Pada kesempatan kali ini, saya akan posting mengenai video animasi menarik. So, sudah terbukti bahwa kali ini sementara saya tidak posting artikel yang berkategorikan  Blogspot Tutorial. Video ini dibuat oleh Alan Becker yang sekarang video animasi menarik ini telah populer. Dilihat dari cuplikannya, sepertinya pembuat sangat kreatif.

Okey! Tanpa panjang lebar, karena ini hanyalah sebuat video, jadi tidak ada yang diperbincangkan disini. Tidak seperti artikel mengenai tutorial atau tips. Berikut cuplikannya.
 
An animator faces his own animation in deadly combat. The battlefield? The Flash interface itself. A stick figure is created by an animator with the intent to torture. The stick figure drawn by the animator will be using everything he can find - the brush tool, the eraser tool - to get back at his tormentor. It's resourcefulness versus power. Who will win? You can find out yourself.

Jangan kemana-mana, karena masih ada kelanjutan ceritanya. Episode (part) selanjutnya akan saya publikasikan pada posting selanjutnya di ANVITY Blog | Internet Learning. Enjoy!

Title Post: Video Animasi Keren/Menarik: Animator VS Animation - Part 1
Rating: 100% based on 9999989 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...